Arus Balik Jalur Tengah Terpantau Lancar

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com -‎ Memasuki H+6 Hari Raya Idul Fitri 2018 ini, sejumlah jalur darat di wilayah Kabupaten Tuban mulai padat merayap, Kamis (21/2018).

Dari pantauan tim media ini, tampak jalur tengah penghubung antar wilayah Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro beserta kota-kota, yakni sekitaran Jalan Raya Ponco-Parengan masih terpantau normal.

Lalu lala‎ng kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil pribadi, bus, beserta kendaraan truk-truk ekspedisi besar melintas lewat jalur tersebut.

"‎Ini masih terbilang lancar. Tapi pas jam dua siang tadi sangat ramai, soalnya bertepatan dengan adanya hiburan besar di wilayah Bojonegoro Kota," kata Mas We (38), petugas pengatur jalan yang menyeberangkan pengguna jalan di Pertigaan Ponco-Parengan.

Kepada blokTuban.com dia menambahkan, arus balik yang berlangsung saat ini terbilang ramai disebabkan adanya masyarakat umum dari wilayah sekitar Kecamatan ‎Parengan, Singgahan, hingga Kecamatan Jatirogo yang berduyun-duyun menonton hiburan di Bojonegoro dan diselingi pengguna jalan yang akan balik bekerja.

"Perkiraan ramai-ramainya arus balik, kemungkinan besar hari Minggu dan Senin yang akan datang. Hari itu kan sudah aktivitas semua," pungkasnya. [feb/col]