Libur Lebaran, Tiket Masuk Wisata KPTP Tidak Dinaikan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemilik PT Surya Teknik Jaya, Suryo Widodo sekaligus pengelola wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP) berencana tidak menaikkan harga tiket masuk selama libur lebaran Idul Fitri 1439 H.

Selain itu, kualitas pelayanan serta penambahan wahana akan terus ditingkatkan guna memberikan kepuasan kepada para pengunjung yang datang baik dari Kota Tuban sendiri maupun luar Kota Tuban.

"Tiket masuk wisata KPTP tetap 10.000 perorang tidak kami naikan, hal itu agar para pengunjung yang datang merasakan kepuasan saat berlibur di KPTP," ungkap Suryo kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut, untuk persiapan menayambut libur hari raya pihaknya telah melakukannya sejak jauh-jauh hari, mulai dari pembersihan wahana, pengecatan serta pemasangan beberapa atap wahana agar nampak sejuk.

Suryo juga mengaku, disamping itu, untuk memikat para pengunjung agar berdatangan pihaknya juga telah melakukan penambahan wahana seperti Flying Fox, Wahana Kolam, serta direncanakan ada pertunjukan musik.

"Selama libur lebaran kita rencanakan ada pertunjukan musik juga, dan beberapa wahana baru sudah disiapkan," pungkasnya.[hud/ito]