PAC GP Ansor Montong Gelar Pengajian Peringatan Nuzulul Qur'an

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Masjid Nurul Huda, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar acara pengajian peringatan Nuzulul Quran.

Acara yang dimulai dengan Tahtimul Quran tersebut, turut dihadiri oleh Ketua MWC NU Kecamatan Montong, Takmir Masjid, beberapa Pengurus PAC GP Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat serta Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) Kecamatan Montong.

Dalam sambutanya, Ketua MWC NU Kecamatan Montong, Muhammad Wahib mengatakan, dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran ini semoga mampu meningkatkan kecintaan semua elemen masyarakat kepada Quran.

"Semoga dengan adanya peringatan Nuzulul Quran semakin menambah kecintaan kita terhadap Quran," kata Muhammad Wahib dalam sambutanya, Minggu (3/6/2018) malam.

Di samping itu, ia juga menambahkan, agar acara peringatan Nuzulul Quran seperti ini diselenggarakan di setiap bulan ramadan secara istiqomah. "Mudah-mudahan ini menjadi sebuah awal kegiatan yang positif dan semoga tetap istiqomah," harapnya.

Sementara itu, dalam acara pengajian tersebut Mauidhoh Khasanah disampaikan oleh Ust, Dawam Afandi yang sekaligus Ketua Majlis Dzikir dan Salawat Rijalul Ansor Kecamatan Montong.[hud/ito]