BJKC Sektor 7 Takjil di Jalanan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com-‎ Bulan suci Ramadan menjadi kesempatan emas untuk setiap insan melakukan kegiatan positif. Banyak kegiatan sosial yang dibuat komunitas-komunitas umum demi lebih dekat kepada masyarakat.

Demikian juga yang dilakukan komunitas Bojonegoro King Community (BJKC) Sektor 7. Puluhan anggota yang tergabung komunitas pecinta kuda besi kekar dari produsen berlambang garputala ‎itu melakukan kegiatan amal sosial, membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Dengan berseragam baju hitam bercorak merah, BJKC Sektor 7 yang merupakan anggota dari wilayah sekitar Kecamatan Soko itu ‎membagikan takjil dijalan raya dekat Koramil Soko.

"Kegiatan ini selain bagi takjil, kita juga menepis anggapan umum jika komunitas motor tak melulu arogan di jalan," ujar Purnomo, Ketua BJKC Sektor 7‎ kepada blokTuban.com, Minggu (3/6/2018).

Ketua BJKC wilayah Soko yang akrab disapa Kethuk itu juga menambahkan, dalam ‎kegiatan yang diselenggarakan dari iuran internal anggota Korwil BJKC untuk masyarakat pengguna jalan itu diharapkan bisa menggeser anggapan, pecinta motor RX yang sering dianggap buruk di jalanan bukan berarti berandal ataupun selamanya buruk.

"Semoga silaturahmi antar anggota BJKC tetap terjaga kuat. Anggapan masyarakat bisa lebih positif terhadap ‎komunitas RX ini," pungkasnya. [feb/ito]