Hantam Truk, Pengendara Motor Luka Parah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga menyebabkan korban mengalami luka parah dibagian kepala terjadi di Jalan Hayamwuruk KM.4 turut Desa/Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Akibatnya, korban seorang pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban untuk menjalani perawatan medis, Kamis (24/5/2018) malam.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kejadian itu bermula saat kendaraan sepeda motor Nopol S-4162-HN yang dikendarai oleh Ganjar (54) warga Dusun Jatisari, Desa/Kecamatan Senori melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

"Pengendara motor saat itu melaju dari selatan dengan kecepatan tinggi," ujar Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo kepada blokTuban.com.

Lalu, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk Nopol S-8473-UF yang dikemudikan oleh Lantik (50) warga asal RT.03/RW.07 Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

"Karena pemotor mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi dan berjalan terlalu ke kanan serta tidak bisa menguasai kendaraanya, akhirnya kecelakaan tak tertindarkan," tambah Kapolsek.

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala lantaran terbentur aspal. [hud/rom]