Rapat, Kartar Bhakti Praja Lakukan Evaluasi

Reporter: M. Anang Febri 

blokTuban.com - Gagasan pemuda sebagai ujung tombak pergerakan ‎masyarakat, menjadi sebuah keharusan bagi pemuda agar bersatu menjalin hubungan baik, serta melakukan kegiatan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Hal tersebut juga menjadi pemantik, kegiatan evaluasi oleh para pemuda Karang Taruna (Kartar) Bhakti Praja di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang demi pemuda yang lebih aktif dalam organisasi bermasyarakat.

Kepada blokTuban.com, Ketua Kartar Bhakti Praja, Agus Syahrofi ‎mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi internal anggota Kartar. Mengingat, akan ada banyak kegiatan yang diagendakan.

"Kemarin, kita bahas penambahan anggota sama persiapan PHBN," ungkap Ketua Kartar yang akrab disapa Agus itu ketika di konfirmasi blokTuban.com, Senin (7/5/2018).

Selanjutnya, setelah dilakukan kegiatan evaluasi, pemuda Desa Sumberagung diharapkan bisa lebih faham tentang apa bentuk keseluruhan organisasi. Sebab, yang akan menjadi pemimpin selanjutnya di lingkup desa adalah generasi muda.

"Semoga ke depan kita bisa membangun desa lewat karya dari pemuda, terutama di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif karena potensi alam di desa Sumberagung sangat besar‎,"‎ pungkasnya. [feb/col]