Brak...! ODGJ Meregang Nyawa di Jalur Pantura

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) meregang nyawa setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, pagi ini, Kamis (3/5/2018).

Keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, menjelaskan pria yang belum diketahui identitasnya itu beberapa kali menyeberangi jalan Pantura sebelum ditabrak truk dengan Nopol P 9880 UV, yang dikemudikan Sutaji (33), asal Kumendung, Banyuwangi.

"Awalnya truk melintas dari arah timur ke barat melintasi jalur Pantura setempat," kata Nungki.

Saat itulah korban menyeberangi jalan dari selatan ke utara. Tapi di jarak 20 meter, setelah mendengar suara klakson kendaraan, korban justru kembali menyeberangi jalan kembali dari arah utara ke selatan. Tidak berhenti di situ, saat kendaraan sudah sangat dekat, dia kembali menyeberangi jalan kembali dari selatan ke utara sehingga terjadilah kecelakaan.

"Korban meninggal di lokasi kejadian," jelas Nungki.

Petugas yang mendapat informasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. Sampai sekarang petugas belum menemukan identitas pria yang diduga mengidap gangguan jiwa. [pur/ito]