Babak Pertama Berakhir, Skor Tetap 1-0

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Hingga turun minum babak pertama, skor tidak berubah tetap 1-0 untuk Bumi Wali FC atas Persibo Bojonegoro. Meskipun begitu, di pertandingan derby Karesidenan kedua tim bermain ngotot.

Bahkan untuk tetap mengamankan gol semata wayang Nurul Ulum tersebut, pelatih BWFC menarik keluar pemain belakang Wisnu Sadewo. Pemain bernomor punggung 15 itu harus digantikan pemain yang memiliki tugas yang sama, Fahmi Tegar.

[Baca juga:  Lewat Sundulan BWFC Tundukkan Persibo 1-0 di Menit Awal ]

"Kita tunggu sampai menit akhir, semoga skor bisa tambah," ujar Manager Bumi Wali FC, Kartono kepada blokTuban.com di tribun official.

Dari pantauan blokTuban.com di lapangan, permainan ini syarat jaga gengsi ini dua kartu kuning dikeluarkan Wasit Faroid Alhadad. Kartu kuning pertama diterima Shendi Arif asal Persibo dan kartu kuning kedua diterima Falah Bisrul K, asal BWFC.

Diketahui sore ini, Rabu (4/4/2018) merupakan laga perdana Bumi Wali FC menjamu tim tamu asal Bojonegoro, Persibo. Dalam pertandingan tersebut, M. Ali Shodiqin bermain bagus selama 45 menit pertama, karena target tiga poin harga mati bagi Waliholic.[rof/ito]