Berhasil Dievakuasi, Polisi Belum Kantongi Identitas Mayat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) dan Tim Identifikasi Polres Tuban berhasil mengevakuasi mayat misterius yang mengambang di sungai Ndawang, Dusun Bangolan, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang atau Petak 59 RPH Ngembes, BKPH Plumpang, KPH Tuban.

Baca juga [Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Penuh Rawa]

Dalam proses evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas kepolisian belum menemukan identitas mayat. Sehingga menunggu hasil dari otopsi di Rumah Sakit (RS).

"Sementara jenazah berkelamin laki-laki, umur sekitar 35-40 tahun," ujarnya Kasat Reskrim, AKP Iwan Hari Poerwanto di lokasi penemuan mayat, Selasa (3/4/2018).

Lebih lanjut, menurutnya untuk mengetahui identitas mayat akan digunakan sidik jari dengan menggunakan metode mimpis. Sehingga apabila mayat tersebut sudah mempunyai e-KTP maka akan muncul identitasnya.

Kasat Reskrim juga mengungkapkan, dari hasil olah (TKP), sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada mayat misterius ini. "Sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan tidak ditemukan barang-barang lain di sekitar penemuan mayat," pungkasnya.

Diketahui, warga menemukan mayat misterius tersebut sore kemarin, Senin ( 2/4/2018). Lalu warga melaporankan ke pihak kepolisian, namun karena medanya sulit untuk dilewati akhirnya pihak kepolisian melakukan evakuasi hari ini. [hud/rom]