Kurang Beruntung, Esge Tuban Kalah 1-7 Kontra Candra Kirana Kediri

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim sepak bola wanita Tuban kurang beruntung saat menggelar laga friendly game melawan tim sepak bola asal Kediri. Pasalnya, tim Esge Tuban kalah telak 1-7 saat berduel melawan tim tamu Candra Kirana Kediri di Stadion Loka Jaya Tuban Sore ini, Sabtu (31/3/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, pertandingan perdana di stadion berkapasitas 5 ribu penonton ini merupakan laga uji coba yang ke dua. Tim yang terbentuk pada bulan Januari yang lalu itu, sebelumnya juga telah melakukan pertandingan persahabatan melawan tim wanita asal Blitar dengan skor kemenangan 6-0.

Rupanya sore ini Dian Khusnul dan kawan-kawan kurang beruntung. Timnya tertinggal 0-4 di babak pertama. Tim besutan Abdul Rokim tersebut sempat membalas satu gol di babak ke dua. Namun upaya tersebut masih gagal untuk mengunggulkan tuan rumah.

Usai turun minum, justru tim tamu malah menambah pundi gol ke mulut gawang yang dijaga Siti Mukaromah. Hingga peluit panjang berbunyi, tim tamu tetap unggul.

Tim yang diarsiteki Weda itu pulang membawa kemenangan atas tuan rumah dengan skor akhir 1-7. [rof/ito]