Dua Motor Kecelakaan, Korban Dilarikan ke RS

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Mengawali akhir pekan, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Provinsi, Bojonegoro-Jatirogo. Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor. Akibatnya, dua orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS).

Petugas Kepolisian Sektor Bangilan menginformasikan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Tepatnya, di depan balaidesa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban.

"Korbannya sama-sama dirujuk ke rumah sakit karena luka serius," terang Wakapolsek Bangilan, IPTU Suharto kepada blokTuban.com, Sabtu (24/3/2018).

Data korban kecelakaan yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebut, Si'o (22) warga Ketodan, Jatirogo, Tuban. Pengendara motor Yamaha Jupiter MX Nopol S 2669 H ini mengalami luka-luka dan patah tulang di bagian kaki kiri.

Korban kedua adalah Sini, warga Dusun Mojo, Sidorejo, Kenduruan. Perempuan 42 tahun ini harus dirujuk ke RSUD Bojonegoro, lantaran mengalami patah tulang tangan kanan.

Sementara saksi mata di lapangan kepada blokTuban.com menyebutkan, kedua kendaraan yang terlaibat kecelakaan melaju dari arah yang sama (barat ke timur). Kecelakaan diduga akibat kurang konsentrasi saat berkendara.

"Sama-sama dari barat," ujar saksi mata, Anang (32) di sekitar lokasi.

Informasi lain yang berhasil dikumpulkan, sebelumnya Sini (42) hendak belok ke kanan memotong jalan. Nahasnya, dari belakang melaju motor yang dikendarai Si'o (22) dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi kecelakaan tersebut. [rof/rom]