Bumi Wali FC Targetkan Tembus Final

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kompetisi Liga 3 Regional Jatim sebentar lagi dimulai. Berdasarkan informasi, Asporv PSSI Jawa Timur (Jatim) menetapkan bulan April sebagai waktu dimulainya kompetisi.

Sebegaai tim peserta, Bumi Wali FC tidak ingin dipandang sebelah mata. Tim yang di arsiteki Edy Sutrisno ini memiliki target bisa tembus ke partai final Regional Jatim.

Manajer Bumi Wali FC, Kartono ketika dikonfirmasi blokTuban.com menuturkan, di waktu yang sedikit ini pihaknya mengaku jika TC sudah berjalan sebagai mana mestinya, sesuai kesepakatan pihak manajemen dan pelatih.

"Alahmdulilah TC berjalan lancar hari ini, manajer akan metting terakit kelanjutan Bumi Wali ke depan," ujar Kartono, Sabtu (24/3/2018).

Informasi sebelumnya, setelah menjalani proses seleksi, kini pemain Wali Holic sebutan Bumi Wali FC telah menjalani Training Center (TC) atau pemusatan latihan. Hal itu dilakukan untuk mematangkan para pemain untuk mengahadapi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur Tahun 2018 mendatang.

Dari data yang diperoleh blokTuban.com menyebutkan, saat ini tim Bumi Wali FC dihuni 26 pemain baru. Mereka merupakan pemain pilihan yang diambil dari seleksi yang dilakukan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban, di empat zona.

"Harapannya bisa tembus final Regional Jatim," pungkas Kartono menandaskan. [rof/rom]