Ambulance Puskesmas Jatirogo Dihantam Truk

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Mobil ambulance milik Puskesmas Jatirogo dihantam truk, Senin sore (12/3/2018) di Jalur Provinsi turut Desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo, Tuban sekitar pukul 16.30 WIB. Akibatnya bodi belakang ambulance ringsek serta kacanya pecah.

Beruntung ambulance tersebut tidak ada penumpangnya, lantaran pulang mengantar pasien ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Dr R. Koesma Tuban. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian meteri ditaksir mencapai jutaan rupaiah.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban, Endah Nurul Komariyati ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya bersyukur, sebab tidak ada korban jiwa.

"Benar, ambulance tersebut diseruduk truk dari belakang saat petugas kami pulang habis rujuk pasien," terang Endah saat dihubungi blokTuban.com melalui ponselnya, Senin petang.

Ketika diminta menyebutkan kerugian meteri, pihaknya belum bisa memberikan ketenangan. "Belum kami hitung," sergah wanita humanis itu.

Sementara itu pihak kepolisian setempat ketika dikonfirmasi wartawan media ini mengaku masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan kronologi kejadian.

Sementara itu pihak kepolisian setempat ketika dikonfirmasi wartawan media ini mengaku masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan kronologi kejadian. "Sabar masih olah TKP, " tegas Wakapolsek Jatirogo, IPDA Suhardi kepada wartawan media ini saat dimintai keterangan resmi.

 

Berita ini ditulis masih belum sempurna lantaran belum ada kronologi kejadian secara detail. Berita ini masih memerlukan konfirmasi. Media ini masih berusaha menghubungi pihak kepolisian ketika berita ini diturunkan. [rof/ito]