Hobi Menyanyi di Tengah Sibuk Kuliah dan Kerja

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menyanyi, ya itulah hobi Fashihatul Fitria, dara cantik asal Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban semenjak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Meski tidak sesering saat masih jadi pelajar dulu, namun mahasiswi semester enam di Universitas Terbuka (UT) Tuban yang sekaligus staf di Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Montong ini mengaku, masih menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya.

"Ya untuk sekarang lebih fokus kuliah dan kerja, tapi terkadang juga masih menyanyi," ujar mahasiswi Jurusan Ekonomi Manajemen tersebut kepada blokTuban.com.

Selain itu, cewek kelahiran 1997 itu juga memiliki hobi jalan-jalan, serta menariknya lagi anak kedua dari dua saudara ini juga pernah aktif memainkan beberapa alat musik saat ngeband.

Selama sekitar dua tahun terakhir ini, ia harus pintar-pintar membagi waktu. Pasalnya, selain mengikuti perkuliahan di kampus, juga mempunyai tanggung jawab di Kantor Kecamatan.

"Selama kuliah dan kerja di UPK banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan," tambah Ria sapaan akrab alumni SMK 2 Tuban ini.

Lebih lanjut dara berumur 21 tahun tersebut mengungkapkan, dalam menjalin keakraban bersama dengan teman kampus maupun teman kerjanya, Ria biasa berkumpul sambil minum kopi.

"Terkadang untuk menjalin kebersamaan ya kumpul-kumpul sambil ngopi bareng temen-temen gitu," bebernya.

Lebih lanjut kata Ria, peran serta dukungan dari kedua orang tua sangatlah penting dalam perjalanannya meniti karir. "Yang terpenting selalu minta doa kepada orang tua, agar karir kita bisa lancar dan sukses," jelasnya kepada bT sebutan blokTuban.com. [hud/rom]