KPH Kebonharjo Cocok untuk Liburan, ini Fasilitasnya...

Kontributor: Hafid Saifuddin

blokTuban.com - Bagi anda yang ingin mencari suasana yang sejuk dengan pohon-pohon besar yang tumbuh serta ingin merasakan udara segar, tidak adalah salahnya anda untuk berkunjung ke KPH Kebonharjo. Di sini juga sudah ada beberapa sarana atau fasilitas yang tersedia.

Terletak di Kecamatan Jatirogo, kabupaten Tuban dan berbatasan langsung dengan Desa Wangi di sebelah utara, Desa Pasean di sebelah timur serta Desa Karengtengah dan Desa Krinjo di sebelah selatan dan barat.

Pelaksana Manajemen, Budi Suharjo menjelaskan, di sini ada beberapa fasilitas, antara lain sport center seperti voli dan futsal ada juga outbound, pramuka atau camping dround, Kendaraan atv yang bisa buat keliling taman ada juga beberapa tempat untuk sport foto seperti di rumah pohon dan pohon-pohonnya.

"Ada juga cafe atau warung yang bisa digunakan untuk nongkrong atau sekedar bersantai tak lupa juga ada musholla," ungkapnya.

Budi menambahkan, untuk ke depannya sendiri  akan ada beberapa fasilitas yang akan ditambahkan secara bertahap seperti taman rusa, kolam renang,  serta photo wedding dan akan ada tempat parkir khusus kendaraan, serta beberapa fasilitas  lainnya. Untuk biaya masuknya sendiri cukup terjangkau. "Hanya 2000 rupiah per orang, bisa sepuasnya liburan di sini," pungkasnya. [ito]

*Kontributor adalah mahasiswa FISIP UNIROW, magang di www.blokTuban.com.