Beredar Gambar Vulgar Glamour, Satpol PP: Kita Tinjau Perizinannya

Reporter; Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Keberadaan hiburan dunia malam berupa kafe dan karaoke di Tuban akhir-akhir ini menjadi perhatian bagi pemerintahan setempat. Terlebih saat Bupati Tuban, Fathul Huda, menantang siapa pun jika bisa membuktikan bahwa karaoke menjadi tempat peredaran Narkoba dan prostitusi maka akan diberi penghargaan.

"Akan saya beri penghargaan jika bisa membuktikan hal tersebut. Selama ini cuma katanya-katanya saja, tapi tidak ada bukti," ujar Bupati belum lama ini.

Merespon pernyataan Bupati, Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharmanto siap untuk mengeksekusi apabila terjadi tindakan yang jauh dari semestinya di dunia hiburan malam karaoke.

Disinggung soal beredarnya foto vulgar yang viral menunjukkan aktifitas dunia malam dengan nama akun Instagram glamour.tuban. Dia menyatakan akan menindaklanjuti, bahkan jika diperlukan akan dikaji perizinannya.

"Kita akan lakukan pembinaan terlebih dulu. Jika masih ada karaoke yang tetap bandel akan kita tinjau perizinannya," kata Kasatpol PP Tuban, Heri Muharmanto kepada blokTuban.com, Minggu (7/1/2017).

Diberitakan sebelumnya, gambar viral tersebut memperlihatkan aktiVitas geliat dunia malam di Bumi Wali. Share gambar tersebut diambil dari sebuah akun Instagram dengan nama akun glamour.tuban.

Tak lama setelah gambar itu viral, baik postingan maupun akun Instagram glamour.tuban telah dihapus dan tidak bisa diakses.[nok/col]