Lokasi di Rengel ini Banyak Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Libur panjang sekolah telah tiba, muda-mudi usia  pelajar banyak memadati lokasi wisata dan beberapa titik tempat di Kecamatan Rengel untuk berlibur santai, Sabtu (23/12/2017).

Beberapa tempat yang ramai dikunjungi tersebut meliputi Sendang Maibit, Goa Ngerong, Bukit Puthuk, Bukit Kapur, Jalan Desa Sawahan dan masih banyak lainnya.

Lokasi yang sejuk, nyaman, dengan pemandangan alam yang teduh nan indah adalah beberapa alasan tempat-tempat tersebut banyak didatangi pengunjung.

"Cari tempat bersantai pas waktunya liburan bareng teman ya di sini, Sendang Maibit," papar Sinta, siswi SMA asal Bojonegoro yang datang dengan kawan sekolahnya.

Banyak dari pemuda-pemuda yang memilih berlibur santai di tempat atau lokasi yang meriah. Mengingat, Sendang Maibit dengan sumber mata airnya yang jernih, Bukit Puthuk dengan panorama dataran tingginya, Bukit Kapur yang terkenal dengan miniatur gunung, dan Jalanan Sawahan dengan panora sawah dan pedesaan khasnya adalah tempat yang sangat meriah. Tak perlu membayar untuk mengunjunginya.

"Tempat yang cocok untuk selfie dan bersantai juga sih. Gratis lagi," imbuhnya. [feb/ito]