Dramatis, Palang Juara Usai Tekuk Semanding 2-4

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Piala Bupati Cup 2017 berakhir sudah, usai laga final yang mempertemukan Kecamatan Semanding melawan Kecamatan Palang berakhir dengan skor 2-4, kemenangan untuk tim Palang.

Laga pamungkas penentu juara yang digelar di stadion Loka Jaya, Sabtu (23/12/2017) itu sukses menyedot animo masyarakat Tuban untuk memenuhi tribun yang tersedia. Bahkan, banyaknya masyarakat yang datang untuk menonton laga tersebut, membuat suporter keduanya harus rela duduk ditepi tribun.

Tim Palang lebih unggul terlebih dulu dengan gol yang dicetak oleh Indra Setyawan di menit 13, Nasir menit 7 dan 29, dan Trinopi Deni menit 46, hingga membuat Palang unggul terlebih dulu dengan skor 4.

Tertinggal cukup telak membuat tim kecamatan Semanding harus mengejar ketertinggalannya, hingga pada menit 55 tercipta gol dari Teguh Eko. Tak lama berselang Khomat Suharto berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas dari kaki kirinya di menit 60.

Lesatan gol tendangan bebas itupun menghantar Kecamatan Palang menjadi juara pada event Bupati Cup tahun ini.

Official pertandingan, Adi Sudigdo, mengatakan pertandingan ini adalah laga final sehingga siapa yang menang akan menjadi juara. Dengan skor 2-4 yang dimenangkan oleh Palang, praktis juara akan menjadi miliknya.

"Yang juara Bupati Cup Palang, setelah melalui drama yang cukup sengit," pungkas pria yang juga sebagai Sekretaris Askab PSSI Tuban itu.

Sekedar diketahui, pada ajang Bupati Cup ini juara I disabet oleh Tim Palang, juara II tim Semanding, juara III tim Tambakboyo dan Jenu.[nok/ito]