Go...! Pemkab dan Polres Melaju Babak Final

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pertandingan semi final pada Turnamen Futsal Antar Stakeholder Bupati Cup 2017 Kabupaten Tuban berjalan sengit. Tim dari Pemkab dan tim Polres Tuban dipastikan bertemu di babak final pukul 10.00 pagi ini, Rabu (20/12/2017).

Di Lapangan A, Perjalanan Pemkab Tuban mendapat tiket final dijamu perlawanan sengit dari tim PT Semen Gresik. Sempat bertahan imbang 2:2, akhirnya Semen Gresik harus kalah setelah kebobolan di menit-menit terakhir. Skor pertandingan Pemkab Vs Semen Gresik adalah 3:2.

Di Lapangan B, pertandingan antara tim Polres Tuban melawan tim UTSG juga berjalan menarik. Meski begitu, UTSG harus bertekuk lutut setelah dikalahkan Polres Tuban dengan skor 5:2.

"Pertandingan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4 akan kami langsungkan hari ini juga berikut penyerahan hadiah," kata Ketua Panitia, M. Muthohar.

Perebutan juara 3 dan 4 antara Semen Gresik melawan UTSG digelar pukul 09.15 Wib. Selanjutnya adalah final akan digelar pukul 10.00 di Lapangan Futsal Gajah, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban. [pur/rom]