Wabup: Turnamen Futsal Sebagai Ajang Komunikasi

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Turnamen Futsal Antar Stakeholder Bupati Cup 2017 Kabupaten Tuban digelar dua hari, Selasa (19/12/2017) dan Rabu (20/19/2017).

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, sesaat setelah membuka acara menyebutkan kalau even ini bisa jadi wadah silaturahmi dan komunikasi.

"Jadi turnamen ini bisa menjadi salah satu cara menjalin keakraban antar pemain," kata Noor Nahar.

Sesuai namanya, pemain memang berasal dari beberapa lembaga di Kabupaten Tuban. Diantaranya: tim Bupati/Pemkab Tuban, tim Kodim 0811, tim Polres, tim Pengadilan Negeri, tim Kejaksaan Negeri, KONI, dan tim Kemenag Tuban.

Kemudian dari perusahaan yang ikut berpartisipasi ExxonMobil Cepu Limited, Semen Gresik, Holcim, United Tractors Semen Gresik.

Wabup mengapresiasi penyelenggara kegiatan, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) yang sering menggelar kegiatan dengan melibatkan stakeholder dan masyarakat secara langsung. "Hampir tiap tahun ada kegiatan, biasanya juga membuat kegiatan yang berkaitan dengan lingkungan," kata Noor Nahar.

Ketua RPS, Khoirul Huda mengatakan, konsep turnamen yang diadakan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Dulu wartawan yang kita undang, tapi sekarang adalah semua stakeholder dengan tujuan membangkitkan dunia olahraga di Tuban," jelasnya. [pur/rom]