Turnamen Futsal Antar Stakeholder Tuban Digelar Besok

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com – Turnamen futsal antar stakeholder di Kabupaten Tuban akan digelar besok, Selasa (19/12/2017). Sebanyak 12 tim akan memperebutkan Piala Bupati Tuban 2017 di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban.

“Tim yang bertanding adalah jajaran Forpimda dan perwakilan perusahaan yang ada di Tuban,” kata Ketua Panitia, M. Muthohar, kepada blokTuban.com, Senin (18/12/2017).

Pertandingan belasan tim untuk piala bupati ini diadakan komunitas wartawan di Tuban, Ronggolawe Press Solidarity (RPS) bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Turnamen ini sebenarnya lebih sebagai wadah komunikasi agar semua stakeholder di Tuban bisa bertemu di acara non formal,” lanjut jurnalis media online itu menjelaskan.

Ketua RPS, Khoirul Huda berharap, semua pihak yang bertemu di turnamen tidak hanya bermain dan bertanding futsal, tapi bisa menjalin komunikasi yang lebih santai dan cair. Tentu membicarakan agar industri di Tuban bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan masyarakat.

“Stakeholder dan industri harus menjalin komunikasi lebih serius agar Tuban yang mulai dikenal sebagai kota industri, membawa kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat,” tandas Huda. [pur/rom]