PK PMII Makhdum Ibrahim Gelar Pelantikan Pengurus

Pengirim: PK PMII Makhdum Ibrahim

blokTuban.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Makhdum Ibrahim  Tuban menggelar pelantikan pengurus komisariat dan sarasehan di PCNU Tuban, Minggu (17/12/2017).

Acara pelantikan dan sarasehan itu diikuti sekitar 50 anggota dan kader. Selain itu dihadiri pula alumni PMII Makhdum Ibrahim,dan tamu PMII dari IAI Sunan Giri Bojonegoro dan Ihyaul Ulum Gresik.

"Semoga Pengurus yang baru di lantik amanah dan bisa menjalankan roda kaderisasi yang bagus," tegas Habib Mushtofa selaku Ketua Umum PC.PMII Tuban.

Ketua Komisariat yang baru PMII Makhdum Ibrahim, M Chanif Muayyad, menegaskan, ini langkah awal untuk melanjutkan estafet perjuangan dan proses kaderisasi.

"Selama periode saya akan selalu mengadakan kegiatan yang banyak demi meningkatkan SDM kader maupun anggota dan kegiatan yang mendukung kegiatan akademik ,dan PMII makhdum ibrahim siap untuk melawan gerakan radikalisme yang ada di kampus .dan yang lebih urgen akan lebih pendalaman terkait dengan kajian Ahlussunnah Waljamaah," terang Chanif Muayyad.

Kegiatan ini diakhiri dengan diskusi terkait dengan strategi pengembangan organisasi dan sarasehan yang disampaikan oleh Zainul Arifin. [col]

*Pengirim adalah aktivis Pengurus Komisariat PMII