Menang 2-1 Atas Merakurak, Palang Lolos Babak Semi Final

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pertandingan perempat final Bupati Cup III yang selenggarakan di Stadion Loka Jaya Kabupaten Tuban, mempertemukan antara kesebelasan Palang dengan Kesebelasan Merakurak, Senin (18/12/2017) sore.

Dari pantauan blokTuban.com dalam pertandingan tersebut kedua kesebelasan saling menyerang pertahanan lawan, hingga akhirnya pada menit ke 40, Nasir pemain bernomor punggung 21 dari kesebelasan Palang mampu memecah kebuntuan dengan menjebol gawang lawan.

Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama, kedudukan sementara kesebelasan Merakurak masih tertinggal 1-0 dari kesebelasan Palang. Dengan kedudukan tertinggal, kesebelasan Merakurak terus menggempur pertahanan lawan.

Namun saat menit 81, kesebelasan Palang mampu menggandakan kedudukan setelah salah satu pemainnya berhasil mengeksekusi hadiah penalti. Tidak lama kemudian di menit 88 hadiah penalti juga didapat oleh kesebelasan Merakurak yang berhasil dieksekusi oleh Khoirul Togok dan merubah kedudukan menjadi 2-1 hingga pertandingan usai.

Saat ditemui blokTuban.com, pelatih Merakurak, Didik Mariyadi mengatakan rasa kepuasanya atas permainan kesebelasanya, yang telah bisa mengimbangi permainan dari palang meski keberuntungan tidak memihak pada kesebelasanya.

"Permainan dari Merakurak sudah sesuai dengan yang kita inginkan dan sudah mengimbangi permainan dari Palang, hanya saja masih belum beruntung," ujar didik.

Terpisah, pelatih Palang M. Nadhif mengatakan, kali ini kesebelasanya sudah bermain dengan bagus dan untuk pertandingan nanti pihaknya akan menambah pemain striker dan gelandang agar permainan  lebih baik lagi, karena target Palang harus juara.

"Kami targerkan harus juara, sehingga menuju semi final nanti kami akan mencari pemain gelandang dan striker," jelas Andik sapaan akrabnya.

Dengan skor unggul 2-1 atas kesebelasan merakurak tersebut, kesebelasan palang berhak melaju ke babak Semi Final Bupati Cup III.[hud/lis]