Track Record Baik, Palang Tetap Pertahankan Pola

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com- Turnamen Piala Bupati Cup III telah mencapai babak 8 besar. Hasil pertandingan Palang kontra Bangilan membuahkan hasil 7 - 0 atas kemenangan tim Palang dari lawannya.

Pola permainan yang selalu dipertahankan dari awal, hingga lolos 8 besar oleh tim Palang, membawa tim kesebelasan tersebut memiliki track record yang sangat baik.

Dalam pertandingan turnamen di zona Rengel tersebut, tim Palang yang berada di grup C berhasil menoreh catatan sempurna tanpa kebobolan 1 gol pun dari lawannya.

Tercatat setidaknya dalam 2 kali pertandingannya saat melawan tim Montong dan tim Bangilan beberapa waktu lalu, tim Palang selalu menang serta berhasil mengumpulkan 10 gol dari para pemain terbaiknya.

"Alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi harapan dari teman-teman manajemen dan masyarakat Palang, kita bisa menampilkan permaian yang indah, cantik, enak ditonton dan hasilnya menang besar," terang manajer Palang, Sancoko kepada blokTuban.com, Jumat (15/12/2017).

Pihaknya juga akan tetap melakukan evaluasi, dan mengambil pemain yang bagus untuk untuk memperbaiki kekurangan tim pada beberapa sektor yang dinilai kurang.

"Kita terus lakukan evaluasi, akan tetapi kita juga tetap pertahankan kerangka ini," pungkasnya.

Sementara itu, tim official Palang juga bersyukur atas kelolosan tim Palang maju ke 8 besar. Dengan persiapan yang matang dan target kemenang, tim Palang juga berhasil menyajikan hiburan dengan kualitas para pemainnya.

"Untuk selanjutnya, semoga tim Palang nanti dapat jadwal tanding setelah tanggal 16 agar pemain bisa mengumpulkan tenaga dan istirahat sejenak," ungkap Imron selaku official Palang, yang juga merupakan pelatih kiper. [feb/ito]