Babak Penyisihan Usai, KONI Siapkan Jadwal Lanjutan

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Turnamen Piala Bupati Tuban Cup III yang diselenggarakan di dua zona wilayah, Kecamatan Bancar dan Kecamatan Rengel telah mencapai akhir babak penyisihan.

Sesuai kesepakatan dari panitia, Komisi Olahraga Nasional Indonesi (KONI) akan mempersiapkan jadwal dan skema lanjutan tentang pertandingan 8 besar yang difokuskan satu titik di Stadion Loka Jaya Tuban.

"Hasil dari zona Rengel sudah ada, tinggal nunggu pertandingan Soko versus Tuban di zona Bancar untuk kemudian kita rapatkan lagi," papar Ali Efendi, anggota KONI bidang pertandingan turnamen kepada blokTuban.com sore tadi, Kamis (14/12/2017).

Pihaknya menambahkan, untuk membahas jadwal lanjutan babak 8 besar yang akan dimulai pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang, akan dikumpulkan manajer-manajer tim yang lolos guna membahas drawing pertandingan selanjutnya.

"Malam nanti kita akan lakukan Manajer Meeting pukul 19.00 di Kantor Koni," pungkasnya.

Sementara itu, data sementara yang berhasil dihimpun blokTuban.com, dari beberapa tim yang lolos seperti tim Jenu, Rengel, Parengan, Palang, Semanding, Merakurak, dan Tambakboyo, tim Palang menjadi tim yang memiliki catatan rekor kemenangan tanpa kebobolan 1 gol pun. [feb/col]