Unggul Tipis dari Rengel, Ini Komentar Manajer Jenu

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Hasil pertandingan Rengel Vs Jenu yang berakhir dengan skor 0-1 kemarin, memunculkan banyak komentar bagi para penonton dan penggemar bola yang datang dan menyaksikan langsung pertandingan di lapangan zona dua Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (7/12/2017).

Hasil pertandingan sebelumnya, Jenu Vs Grabagan pada 3 Desember lalu, tim Jenu berhasil membungkam diam tim Grabagan dengan skor 11-0 tanpa ampun. Dibanding hasil pertandingan kemarin, Rabu (6/12/2017) saat melawan tim tuan rumah Rengel, dengan skor kemenangan tipis 0-1, menunjukkan produktivitas gol tim Jenu menurun.

Mengenai hal tersebut, manajer tim Jenu tak lantas ambil pusing akan jumlah goal yang terbilang menurun itu. Pihaknya mengakui bahwa tim Rengel bermain lebih bagus dari lawan sebelumnya, yaitu Grabagan.

"Lini per lini mereka, bermain bagus. Penjaga gawang Rengel juga bermain lebih baik dari pada penjaga gawang Grabagan," papar Arif Rahman Hakim selaku manajer tim Jenu, usai dikonfirmasi blokTuban.com melalui pesan elektronik.

Pihaknya menambahkan bahwa apapun yang terjadi, Jenu akan tetap optimis memenangkan semua pertandingan.

"Pemain kita sudah bermain luar biasa, cuman memang kurang beruntung pada menit-menit awal pas melawan Rengel. Untuk selanjutnya, kita optimis juara," tegas Kang Arif, sapaan akrab manajer tim Jenu itu kepada awak media.

Pada pertandingannya kemarin melawan Rengel, tim Jenu juga memakai pemain-pemain bon (sewa) tambahan, seperti Angger dari PSM Martapura, Danu dari Persatu Tuban, dan Octa penjaga gawang asal PSIR Rembang. [feb/rom]