Montong Belum Ajukan Surat Pemberhentian Droping Air

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Memasuki musim penghujan, Camat Montong, hingga saat ini masih belum mengajukan surat pemberhentian droping air bersih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiono. Menurutnya saat ini hujan di wilayah Kabupaten Tuban sudah mulai intensif dan beberapa kecamatan sudah mengirimkan surat untuk pemberhentian droping air.

"Tinggal wilayah Montong yang masih minta berhenti didroping air bersih," ungkap Joko, kepada blokTuban.com melalaui pesan singkat.

Ia menambahkan, sehubungan dengan belum diterimanya surat dari Camat Montong, BPBD Kabupaten Tuban hingga saat ini masih melakukan penyuplaian air bersih di wilayah Kecamatan Montong.

"Droping air bersih akan berakhir berdasarkan surat Camat untuk penghentian droping air," tambah Joko.

Sementara itu Camat Montong, Jam'ul Fawaid mengatakan, bahwa saat ini pihaknya memang masih belum mengirimkan surat untuk pemberhentian droping air bersih, namun ini sudah dalam proses.

"Memasuki hujan yang sudah mulai intensif, secepatnya surat pemberhentian droping air bersih itu akan kami kirimkan," kata Camat Montong. [hud/mu]