Santri Tak Mau Kalah Dari Supporter Club Besar

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pertandingan bola tak akan seru tanpa kehadiran suporter. Sebab, dukungan suporter akan membangkitkan gairah tim di arena pertandingan.

Untuk menambah kemeriahan kompetisi sarung soccer 2017, para santri pun tak mau kalah dengan suporter fanatik club sepak bola besar. Suara genderang dan tarian koreografi bak suporter yang terdiri dari santri meramaikan GOR Rangga Anoraga Tuban oleh santri.

"Kami tak mau kalah dengan suporter club besar, demi tim kami menang," ujar suporter asal MA Bahrul Ulum Binangun, Abdul di lokasi, Sabtu (11/11/2017).

Diketahui, laga sarung soccer 2017 digelar di GOR Rangga Anoraga pada Jumat hingga Minggu (10-12/11/2017) besok. GOR Rangga Anoraga pun berubah menjadi penuh dan riuh ramai dengan kehadiran para suporter yang mendukung madrasahnya.

Sarung Soccer sendiri akan menghadiahkan total 10 juta rupiah. Bagi tim yang masuk 8 besar dapat dana pembinaan. Tentunya kehadiran suporter semakin membuat para pemain bersemangat dan heboh meramaikan Sarung Soccer 2017 ini.

"Semoga dengan kemeriahan ini mampu memberi penyemangat tim kami," pungkasnya. [rof/ito]