Hari ini Laga 16 Besar Berlangsung

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Laga Sarung Soccer 2017 telah memasuki 16 besar. Pada laga 16 besar ini dijadwalkan siang ini, Sabtu (11/11/2017).

"Pertandingan awal pagi ini diawali dari PP Asshomadiyah kontra PP Miftahul Hikmah II Parengan," ujar sie kegiatan, Moh Arif Rosyidin kepada blokTuban.com di lapangan.

Pada pagi ini lanjut Arif, akan digelar tujuh kali pertandingan. Sedangkan siangnya ada 11 pertandingan. Pihaknya juga memastikan, laga di 16 besar sarung soccer 2017 siang ini rampung digelar. 4 tim teratas dari 20 tim berhak mengantongi tiket ke babak 4 besar.

"Karena finalnya besok pagi, siang ini kita pastikan 16 besar sekaligus 8 besar selesai," tandas Arif.

Diberitakan sebelumnya, pada rangkaian Hari Santri Nasional, Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) Tuban menggulirkan kompetisi Sarung Soccer Tuban 2017 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Gedung Olahraga (GOR) Tuban.

Dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, kegiatan pamungkas dari rangkaian peringatan Hari Santri Nasional tersebut diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari santri Pondok Pesantren (Ponpes) dan Madrasah se-Kabupaten Tuban. [rof/ito]