Undangan Mulai Penuhi Tempat Acara

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Konferensi Wilayah (Konferwil) I Assosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur akan digelar hari ini di Spazio Intiland, Surabaya, Rabu (25/10/2017).

Sejumlah tamu undangan, mulai dari perwakilan perusahaan media, mahasiswa, perwakilan perusahaan, sampai sejumlah tokoh-tokoh penting di Jawa Timur mulai datang ke lokasi acara.

"Alhamdulillah, bisa datang ke acara pembukaan Konferwil AMSI," kata Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar, sesaat sebelum memasuki tempat acara.

Sampai pukul 09.30, peserta sudah terlihat memenuhi deretan kursi yang disediakan panitia. Rencananya, pembukaan ini akan dihadiri Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Wakil Gubernur, Saifullah Yusuf, Walikota Surabaya, Risma, dan tokoh-tokoh lain Jawa Timur.

Konferwil hari ini adalah yang pertama dilakukan AMSI Jawa Timur. Tercatat beberapa media ternama di Jawa Timur seperti Jawapos.com, Bicarasurabaya.com, dan Surya.co.id menyatakan diri akan bergabung.

Kemudian beberapa nama media yang sudah menjadi anggota diantaranya: Sebelum itu, sudah ada 19 media yang terdaftar menjadi anggota di AMSI Jatim, yakni: tribunjatim.com, beritajatim.com, lensaindonesia.com, kabarbisnis.com, josstoday.com. timesindonesia.co.id, blokbojonegoro.com, bloktuban.com, beritabojonegoro.com, maduracorner.com, portalmadura.com, faktualnews.co, mediamadura.com, pojokpitu.com, bangsaonline.com, suarabanyuurip.com, wartabromo.com, kabaspas.com dan nukita.id. [pur/rom]