Inilah Pesan Kapolres Saat  Pembukaan Turnamen Bola Voli HUT SI

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-60, Pabrik Gresik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Turnamen Bola Voli tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Tuban.

Upacara pembukaan turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Indonesia, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutrisno HR, selaku ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tuban, Senin (16/10/2017).

 Dalam amanatnya Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, berpesan agar pada even kejuaraan ini, di Kabupaten Tuban bisa menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama atlet dan wasit, mempererat tali persaudaraan dan menghindari perselisihan yang berdampak sosial serta tetap menjunjung tinggi sportivitas serta kepada para penonton agar tetap menjaga ketertiban agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua.

“Pada kegiatan ini saya berharap dapat terlaksana dengan baik dan tidak terdapat permasalahan yang dapat mencederai pelaksanaan kejuaraan ini,” kata Kapolres Tuban saat menjadi pembina upacara pembukaan turnamen.

Diketahui dalam upacara pembukaan tersebut, turut hadir pula, Ketua Panitia HUT Semen Indonesia, Ketua KONI Kabupaten Tuban, Kasat Reskrim Polres Tuban, Kasubag Humas Polres Tuban, Dan di ikuti 4 Tim Bola Voli yang akan bertanding.

 
Kapolres menambahkan, Turnamen Bola Voli ini yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di bidang Bola Voli. “Disamping itu, untuk mencari bibit-bibit atlet muda berbakat di bidang permainan bola voli serta memberi wadah generasi muda untuk berprestasi di bidang bola voli sekaligus menjauhkan dari bahaya Narkoba,” tambahnya.

Sementara itu dari data yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan (16 s/d 25/10/2017) diikuti sebanyak 63 regu dengan rincian SMP/MTS: Putra 17 regu dan Putri 9 regu, sedangkan SMA/SMK/MA: Putra 21 regu, Putri 16 regu.[hud/col]