Identitas Mayat Belum Diketahui, Diduga Orang Hilang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait temuan mayat laki-laki di Dusun Rapyak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (16/10/2017), pagi.

Mayat yang kondisi tubuhnya sudah dalam keadaan rusak itupun sulit untuk diidentifikasi. Petugas hanya dapat memberikan informasi mengenai pakaian yang digunakan dan ciri-ciri bagian wajah.

[Baca juga:  Mayat di Dekat Sungai Sugihwaras, Buat Warga Geger ]

Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, mengatakan pihak kepolisian belum bisa mengetahui siapa sesosok mayat yang ditemukan warga tersebut.

Namun, petugas mendapat laporan orang hilang dan saat ini sedang dikordinasikan dengan pihak keluarga yang merasa kehilangan.

"Ada laporan orang hilang, di Kecamatan Tuban dan Jenu. Kemungkinan itu orang hilang dan kita berusaha hubungi pihak keluarga yang bersangkutan," ujar Elis kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Dari hasil penyelidikan sementara, mayat tersebut menggunakan baju berwarna biru donker dan celana coklat keabu-abuan. Sedangkan ciri kondisi fisik wajahnya terdapat janggut yang agak meruncing, selain itu fisik tubuhnya gemuk.

"Mayat sudah dibawa ke RSUD, nanti pihak keluarga yang merasa kehilangan bisa mengecek dan mengenali ciri-ciri fisiknya," pungkasnya.[nok/ito]