Ketua KONI Tuban Resmi Buka Kompetisi Internal ASKAB PSSI 2017

Reporter:Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua KONI Kabupaten Tuban H. Mirza Ali Mansur, resmi membuka Kompetisi Internal Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tuban Kelas 1 dan Kelas 2 Tahun 2017, Sabtu (7/10/2017).

Pembukaan kompetisi internal ASKAB PSSI Tuban Tahun 2017 tersebut, dilaksanakan di Lapangan Dusun Winong, Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang menjadi salah satu tempat bergulirnya kompetisi tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua KONI Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Mansur mengatakan, ivent yang diselenggarakan tahunan ini merupakan ivent untuk menjaring pemain lokal untuk bisa bergabung dalam Bumi Wali FC.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan kepada semua pemain yang ikut serta dalam kompetisi ini untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam permainan.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Tuban Hadi Tugur, berharap agar dalam kompetisi ini semua pemain meningkatkan prestasinya untuk mencapai di liga yang selanjutnya. "Dengan kompetisi ini mari kita mengedepankan Fairplay dan prestasi," pungkasnya.

Dari pantauan blokTuban.com di lapangan, pembukaan kompetisi internal ASKAB PSSI Tuban di Zona Barat ini, diawali dengan penendangan bola pertama oleh Ketua ASKAB PSSI Tuban.[hud/ito]