DPP Tuban Lakukan MOU Bersama Universitas Brawijaya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Dalam acara Temu Usaha dan Kemitraan Pelaku Usaha Perikanan di Pendopo Kridha Manunggal Tuban, yang juga dihadiri oleh Bupati Tuban H. Fathut Huda, Direktur Jendral Minyak dan Gas Bumi, Ego Syahrial dan Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IX Bojonegoro Tuban, Satya Widya Yudha,  Dinas Perikanan dan Peternakan  (DPP) Tuban melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) bersama Universitas Brawijaya Malang.

“Kegiatan ini ditargetkan terjalinya kemitraan disemua lini, baik dari bahan baku hingga produk akhir dipasarkan.

Untuk mengawal proses ini sesuai dengan apa yang kita harapkan kita mendesain dengan Tim dari Unibraw  sebagai bagian untuk mewujudkan itu,” kata M. Amnan kepada blokTuban.com, Rabu (20/9/2017)
Kepala DPP Tuban berharap, dengan MOU tersebut terjadi kemitraan dan ada pola pendampingan yang sistemik dari Unibraw untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Sementara itu, dalam sambutanya Bupati Tuban H. Fathul Huda menambahkan, pada kesempatan ini telahb hadir tim dari Unibraw Malang yang akan menjadi mitra  DPP Tuban  untuk mendamppingi  pelaku usaha perikanan  dalam rangka mencari mitra usaha.

“Agar usaha perikanan di Kabupaten Tuban  semakin bergairah dan  dan dapat mensejahterakan masyarakat,” kata Bupati.[hud/ito]