Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Kecelakaan tunggal kendaraan sepeda motor terjadi di tikungan Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Kecelakaan diperkirakan terjadi Senin malam, namun peristiwa tersebut baru diketahui Selasa (19/9/2017), pagi.
 
Korban adalah Mardi (53), warga Desa Waleran, Kecamatan/ Kabupaten Tuban. Saat itu, Mardi yang merupakan pegawai pemerintah Kabupaten Tuban di Dinas Kominfo ditemukan sudah tidak bernyawa tertindih sepeda motor WIN nomor polisi P-3243-EP yang dikendarainya.
 
Saat ditemukan, terdapat luka kulit terkelupas dibagian muka akibat tertindih knalpot sepeda motor. Selain itu juga terdapat luka (luka lama) di bagian ibu jari kaki kiri. 
 
Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Hasil dari visum Puskesmas Grabagan menyatakan, korban sudah meninggal sekitar 8 jam saat ditemukan.
 
Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati mengatakan, kecelakaan yang dialami korban merupakan kecelakaan tunggal. Korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tertimpa kendaraannya sendiri.
 
Setelah diketahui, akhirnya korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. Sebab, tidak ada dugaan mengenai tindak penganiayaan.
 
"Itu murni kecelakaan tunggal dan saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.[nok/ito]
 
foto istimewa