Warga Ngrojo Digegerkan Penemuan Mayat di Sawah

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki di areal sawah setempat, Kamis (14/9/2017) siang. Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Karjo (70), warga RT 01/02 Desa Ngrojo, Bangilan.

Mayat kakek itu pertama kali diketahui anaknya sendiri bernama Wiji yang sengaja mencarinya, dengan alasan tidak pulang-pulang dari sawah hingga waktu Duhur. Saat ditemukan, korban tergeletak di pematang sawah yang penuh dengan tanaman jagung.

"Korban keluar rumah sejak pagi, namun hingga siang tak kunjung pulang dan dicari anaknya," jelas Kasno (39), tetangga dekat korban saat dimintai keterangan blokTuban.com, Kamis (14/9/2017)

Menurut Kasno, korban pergi ke sawah untuk mencari rumput sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah pukul 11.30 dicari oleh keluarganya, Karjo baru ditemukan pukul 12.30 WIB dalam kondisi tak bernyawa.

"Pamitnya mencari rumput di sawah, namun ketika ditemukan anaknya sudah meninggal dunia," terangnya panjang lebar.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kematian korban belum diketahui. Sebab, pihak medis yang didampingi Kepolisian Sektor Bangilan sedang melakukan pemeriksaan korban. [rof/ito]