Awali Momen HUT RI ke 72, Kartar Pongpongan Bagikan Sembako

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Momen Agustusan tahun ini, Tim Kami Peduli yang terdiri dari Karang Taruna (Kartar) Ponpongan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban mengawalinya dengan kegiatan membagikan bantuan kepada warga miskin.

Ketua Kartar Pongpongan, Muhammad Arifin mengatakan, bantuan sembako sebanyak 40 paket tersebut, dibagikan kepada warga miskin di desa setempat. Dengan tujuan bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Serta mampu mengurangi beban warga miskin," ungapnya.

Pria yang juga menjadi Ketua Tim Kami Peduli tersebut menambahkan, selain kegiatan di bulan Agustus ini diisi dengan kegiatan sosial untuk membantu warga miskin, beberapa kegiatan perlombaan juga diadakan oleh Kartar untuk meramaikan HUT RI ke-72.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas desa setempat, Bripka Eko Purnomo Y mengaku, pembagian paket sembako yag dilakukan rutin tiap bulan ini untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap sesama. "Dengan program Kami Peduli yang digagas oleh Kartar polri dan TNI ingin menumbuhkan semangat kepedulian masyarakat terhadap warga miskin," pungkasnya.[hud/ito]