Pemain Baru Persatu Akan Dimainkan Lawan Martapura

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tiga pemain baru Persatu Tuban dikabarkan akan turun lapangan bersama Dhanu Rosadhe dkk, saat melawan Martapura FC, Sabtu (5/8/2017) mendatang. Pertandingan pekan ke-10 Liga 2 Indonesia 2017 ini, 19 pemain diboyong ke Kalimantan Selatan.

Menurut Manager Persatu Fahmi Fikroni, Piter Mandibondibo (gelandang), Erik Vaisal (Bek Kanan), Dedy Haryanto (Kiper) akan dibawa terbang ke Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pagi ini, Kamis (3/8/2017).

"Kita bawa semua pemain baru dan akan kita lihat kondisi terkahir besok saat mencoba stadion Demang Lehman," ujar Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Kamis (3/8/2017).

Pihaknya berharap, kedatangan tiga pemain yang memiliki permainan cukup bagus itu bisa menambah semangat sekuad Laskar Ronggolawe. Kedatangan mereke di tengah-tengah Dhanu dkk, bisa menambah kepercayaan diri pemain.

Sehingga, ketika 90 menit duel melawan Gajah Kalimantan, julukan Martapura FC gawang Persatu tidak lagi dibobol lawan. Sebab, tidak bisa ditawar lagi, Persatu targetkan pulang harus curi poin.

"Semoga bisa menambah semangat tim dan menambah kepercayaan anak-anak, sehingga pulang membawa tiga poin," tegas Gus Roni, sapaan akrabnya. [rof/ito]

Berikut nama-nama pemain Persatu di Laga Melawan Martapura FC:

1. Teguh Maulana (GK)
2. Dedi Haryanto (GK)
3. Bima Boy
4. Dikky Yudistia
5. Qibdi Riza
6. Sulistiyono
7. Crah Angger
8. Erik Vaisal
9. Dhanu Rosadhe
10. Shulton Fajar
11. Supriyadi
12. Rosi Akbar
13. Syahrur Ramadhani
14. Edy Winarno
15. Piter Mandibondibo
16. Yan Hilda
17. Wirahadi Kusuma
18. Julian Adi
19. Agung Suprayogi