Dua Jemaah Haji Berangkat Hari Ini Mutasi dari Malang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dari 23 calon jamaah haji (CJH) yang diberangkatkan hari ini, dua diantaranya merupakan mutasi dari Kabupaten Malang.

Disampaikan Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Tuban, Umi Kulsum, pihaknya memang menerima mutasi calon jemaah haji dari Malang, yaitu Rasmani dan Nurul Aini.

Alasan mutasi keduanya berangkat dari Tuban yaitu agar bisa menjalankan ibadah haji bersama orang tuanya, yang nanti akan diberangkatkan dari kantor Pemerintah Kabupaten.

"Orang tua dari Rasmani dan Nurul Aini haji tahun ini, dan berangkat nanti siang," terang Umi kepada blokTuban.com.

Dua calon tamu Allah asal Malang itu nantinya akan berangkat melalui rombongan kloter 21, bersama dengan calon jemaah haji asal Tuban yang tidak berangkat kemarin. Selanjutnya, akan digabung dengan calon jemaah haji dari Madiun.

"Jemaah haji kloter 21 akan berangkat nanti siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Termasuk Rasmani dan Nurul Aini," pungkasnya.

Sekadar diketahui, jumlah calon jemaah haji asal Kabupaten Tuban ada sebanyak 912 dan dibagi menjadi tiga kloter. Rinciannya untuk kloter 16 sebanyak 445 CJH, kloter 17 sebanyak 444 CJH, dan kloter 21 sebanyak 23 CJH. [nok/rom]