Kami Peduli Desa Pongpongan, Siap Salurkan Sembako

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim Kami Peduli yang digagas oleh Karang Taruna (Kartar) Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban siap menyalurkan sebanyak 40 paket Sembako kepada warga miskin.

Diungkapkan oleh salah satu anggota Tim Kami Peduli, Rustamuri, untuk saat ini persiapan penyaluran bantuan berupa Sembako telah siap 90 persen.

"Persiapan penyaluran sudah 90 persen, dan dalam minggu ini rencananya 40 paket Sembako akan disalurkan," ungkap Rustamuri kepada blokTuban.com.

Menurutnya, isi dalam setiap paket Sembako tersebut di antaranya adalah kecap, beras, gula dan minyak. Ia berharap dengan menempati posko baru ini, anggota Tim Kami Peduli lebih kompak dan semangat.

"Saya harap dalam setiap kali menyalurkan bantuan, Tim Kami Peduli lebih kompak, semangat dan tepat pada sasaran sasaran," pungkasnya.

Diketahui, penyaluran bantuan paket Sembako tersebut merupakan agenda rutin dari Tim Kami Peduli bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pongpongan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang beruntung. [hud/col]