3 Pelamar Gugur Ikuti Seleksi Skuad Persatu

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Putaran kedua liga 2 tahun 2017, Persatu Tuban berencana lakukan perombakan tim. Hasilnya, Laskar Ronggolawe, sebutan Persatu Tuban kebanjiran pelamar pemain muda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, Sabtu (22/7/1017) empat pemain telah mengikuti seleksi di Persatu. Mereka antara lain, Samsul Bahri mantan pemain Persitara Jakarta Utara, Frendi mantan striker PSBI, Ereminas Nirigi mantan Winger Kanan Persibugin, dan Ziko Sukmana eks Stoper Sragen United.

"Perombakan skuad Persatu Putaran ke dua ini, dibanjiri pelamar," ungkap Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Sabtu (22/7/2017).

Sebelumnya, para pelamar yang mengikuti seleksi dikabarkan sempat merumput bersama Danu Rosde dan kawan-kawan. Namun, setelah ada penilain dan assesmen dari tim seleksi, 3 pelamar sudah dinyatakan gugur.

"Kini tinggal Ziko Sukmana yang bertahan," sambung pria yang juga menjadi anggota DPRD Tuban itu.

Anrusiasme pelamar ke Laskar Ronggolawe diduga sebagai imbas target tinggi yang dipasang manajemen untuk lolos babak 16 besar Liga 2. Semakin banyak pemain ikut seleksi, pihak manajemen juga memiliki banyak pilihan untuk mencari sosok yang tepat, untuk kembali merebut puncak klasemen yang pernah diraih Laskar Ronggolawe.

"Masih banyak lagi yang mau ikut seleksi, kita kasih waktu Minggu sampai Selasa depan," pungkasnya. [rof/ito]