Masuk Jalur Kanan, Avanza Tabrak Truk Sampai Ringsek

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kecelakaan parah terjadi lagi di Tuban pagi ini, Rabu (19/7/2017). Mobil Avanza menabrak truk box pengangkut pakan ternak di Dusun Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Insiden itu bermula ketika Toyota Avanza NoPol B-1811-ZM yang dikemudikan Sukari (43), warga Desa Parung Kecamatan Ciseng, Kabupaten Bogor melintas dari arah barat menuju ke timur dengan masuk lajur yang berlawanan.

"Kita belum tahu kenapa sampai masuk jalur kanan, dugaan kuat sopir mengantuk," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

"Saat masuk ke jalur yang berlawanan, kendaraan dalam kondisi kecepatan tinggi, karena porsneling masuk gigi 5 ketika kejadian," lanjut Nungki.

Waktu itulah muncul kendaraan truk box NoPol B-9646-TEV yang dikemudikan Kusnadi (41), warga Jalan Raya Cirakas Jakarta Timur. Meski sopir truk sudah berusaha menghindar dan melakukan pengereman, namun insiden itu masih tidak bisa terelakan.

Tidak ada korban jiwa pada insiden tersebut, namun sejumlah penumpang mobil Avanza mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. [pur/rom]

Berikut data yang dihimpun dari Satlantas Polres Tuban akibat lakalantas:

1. Pengemudi Avanza SUKARI (43) Swasta, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB)/RSNU
2. BUNGA LESTARI (27) Swasta, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB) /RSUD
3. EKI FITRIA SULISTIAWAN (7), Pelajar, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB)/RSUD
4. VENISIA (15), Pelajar, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB)/RSNU
5. RATNA (3), Balita, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB)/RSUD
6. HADIS LEDIA SARI (11), Pelajar, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB)/RSUD
7. SUMINAH (55), Swasta, Ds. Parung Kec. Ciseng Kab. Bogor (LB)/RSNU.