Pemerintah Kecamatan Montong Gelar Rapat Koordinasi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemerintah Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar Rapat Koordinasi tentang penyelenggaraan pemerintahan desa.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Montong, Deni Susilo Hartono tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Montong, Bendahara Desa, Operator Dana Desa, Pendamping Desa dan Kepala UPT-DPUPR Kecamatan Montong.

Menurut Sekcam, rapat yang berlangsung pada malam hari di Pendopo Kecamatan Montong tersebut, memiliki tujuan untuk mensinergikan tugas-tugas pokok para perangkat desa, serta semua pejabat yang terlibat dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

"Rapat ini, bertujuan untuk mensinergikan tugas pokok dan fungsi antara perangkat desa pendamping desa, Kepala UPTD PU dan pejabat di lingkup kantor Kecamatan Montong," kata Sekcam saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Mantan Sekcam Grabagan itu, berharap agar kegiatan penyelenggaraan pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

"Harapanya kegiatan penatausahaan keuangan desa, sesuai dengan aturan yang ada dan kedepannya masyarakat desa lebih aman damai dan sejahtera," kata Sekcam Montong.[hud/ito]