Korban Curas di Temayang Sudah Pulang dari RS

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah dirawat di RSUD dr. Koesma Tuban selama empat hari, dan sempat mengalami masa kritis, Karmijah (70) seorang dukun atau paranormal asal Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban kini kondisinya sudah membaik dan sudah dibawa pulang.

Karmijah adalah korban kekerasan sekaligus perampokan yang dilakukan oleh pasiennya, yang diketahui bernama Tatik asal Desa Bentoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, pada Sabtu (3/6/2017) kemarin.

"Mbah Karmijah pulang dari RSUD, pada hari Rabu. Sebelumnya selama 4 hari di RSUD itu Mbah Karjimah sempat kritis," kata saudara Karmijah Sowi Joyo Sajat (82).

Sowi menambahkan, kepulangan Mbah Karmijah dari RSUD itu dikarenakan kondisinya terus membaik. Namun saat ini, Karjimah belum bisa beraktifitas dan hanya terlentang ditempat tidur.

"Kondisinya semakin membaik, sekarang sudah bisa berbicara dan minum susu. Namun Karjimah masih sering mengeluhkan luka di bagian belakang kepalanya," sambungnya.

Sementara itu, saudara Karmijah yang lain Sundari (60) mengungkapkan, saudara tuanya itu kondisinya sudah membaik dan disarankan dokter agar kontrol rutin.

"Mbah Karmijah masih belum mau makan, namun sudah mau minum susu. Kalau berbicara memang seperti orang yang sudah sehat benar," kata Sundari.[hud/col]