Meriahnya Safari Ramadan SKK Migas-KKKS Jabanusa di Tuban

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Hampir semua undangan datang di acara safari Ramadan SKK Migas Perwakilan Jabanusa dan KKKS, bersama Pemkab Tuban, Jumat (9/6/2017). Kegiatan berlangsung di Pendopo Pemkab Tuban.

Tampak, Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyar bersama rombongan, pimpinan KKKS JOB PPEJ, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), PT Pertamina EP Asset 4 dan KrissEnergi. Dari Forpimda ada Bupati Tuban, Fathul Huda, Wakil Bupati Noor Nahar Husein, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksaan Negeri.

"Juga hampir semua kepala dinas, badan dan satuan kerja di Pemkab Tuban," jelas Ketua Yayasan Sedulur Pena (YSP), M. Nur Muharrom, selaku pelaksana kegiatan di tahun 2017 ini.

Tidak hanya elemen Migas dan Pemkab Tuban saja, 100 yatim/piatu di wilayah sekitar operasi KKKS juga hadir untuk menerima santunan bersama pendamping di tingkat desa. Mereka berasal dari Kecamatan Palang, Merakurak dan sampai Senori.

"Kami mewakili SKK Migas dan KKKS berterima kasih atas sambutan yang luar biasa Pemkab Tuban, Forpimda, dinas dan seluruh undangan. Terutama YSP dan anak-anak yatim," pungkas Kepala SKK Migas Perwakilan Jabanusa, Ali Masyar. [dwi/rom]