PLN Rayon Jatirogo Kembali Adakan Pemadaman Listrik

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Hari ini, PT PLN Distribusi Jawa Timur, Area Bojonegoro, Rayon Jatirogo berencana kembali melakukan pemadaman listrik di tiga kecamatan di Kabupaten Tuban bagian selatan, Kamis (8/6/2017).

Menejer PLN Rayon Jatirogo, Bramanto Suryanto dalam surat edaran nomer 00027/DIS.00.01/RAYON-JTG/2017, pemadaman listrik yang ditujukan kepada pelanggan PLN Rayon Jatirogo termaktub, pemadaman listrik dilakukan lantaran sedang dilakukan pemiliharaan Trafo 1 GI Mliwang.

"Pemadaman listrik dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB," terangnya.

Lebih jauh pihak PLN menjelaskan, ketiga kecamatan yang mengalami pemadaman antara lain Kecamatan Jatirogo, Kecamatan Kenduruan, dan Kecamatan Bangilan. Untuk itu masyarakat diminta agar bisa memaklumi upaya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, menyebutkan di Kecamatan Jatirogo pemadaman meliputi 16 desa dari jumlah total 18 desa. Pemadaman tersebut terjadi di Desa Demit, Desa Sekaran, Desa Kedungmakam, Desa Ketodan, Desa Besowo, Desa Ngepon, Desa Bader, Desa Paseyan, Desa Karangtengah, Desa Sadang, Desa Wotsogo, Desa Jombok, Desa Sugihan, Desa Dingil, Desa Jatiklabang, dan Desa Sidomulyo.

Sedangkan di Kecamatan Kenduruan pemadaman terjadi di 9 wilayah yang terdiri dari desa dan dusunnya. Antara lain, disebutkan, meliputi Desa Sidohasri, Desa Tawaran, Dusun Punggur, Desa Jamprong wilayah Gunung Wangon, Desa Sokogunung, Desa Jlodro, Dusun Wonorejo, Desa Sidomukti, Desa Sidorejo, dan Desa Sokogrenjeng

Kemudian, untuk wilayah Kecamatan Bangilan pemadaman terjadi di semua desa. Diantaranya, Desa Bangilan, Desa Sidodadi, Desa Kedungjambangan, Desa Sidotentrem, Desa Klakeh, Desa Bate, Desa Kablukan, Desa Sidokumpul, Desa Kedungmulyo, Desa Kumpulrejo, Desa Kedungharjo, Desa Ngrojo, Desa Weden, dan Desa Banjarworo.

"Apabila pekerjaan telah selesai sebelum waktu yang direncanakan, tenaga listrik akan langsung dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan dahulu," pungkasnya. [rof/ito]