Buber Redaksi bT Bersama YSP

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Segenap redaksi blokTuban.com (bt) bersama perwakilan Yayasan Sedulur Pena (YSP), Kamis (8/6/2017) menggelar buka bersama (buber). Kegiatan berlangsung di Kampung Rajungan, Jalan Teuku Umar, Kota Tuban.

Hadir saat acara ramah tamah tersebut, Pemimpin Redaksi bT, Edy Purnomo dan General Manager (GM) yang sekaligus Direktur Utama PT Blok Tuban Promosindo (BTP), Muhammad Abdul Qohhar.

"Kegiatan ini memang sudah kita rencanakan jauh hari, sekaligus digunakan untuk rapat redaksi," kata Pimred bT, Edy.

Dijelaskan, sejauh ini perjalanan bT sudah sangat konsisten dan pembaca ingin ke depan lebih ditingkatkan lagi. Apalagi banyak masukan positif, terutama penyebaran informasi yang lebih beragam.

"bT hadir untuk pembaca setia yang terus memberikan dukungan serta masukan yang luar biasa. Kita di redaksi sangat bersemangat," tegasnya.

Sementara itu GM blokTuban.com, Muhammad Abdul Qohhar menyampaikan banyak terima kasih atas kinerja keras seluruh awak redaksi bT. Dengan crew yang muda-muda, ternyata perkembangan bT yang berada di bawah naungan blokMedia Group bisa cukup cepat.

"Terbukti dari beberapa informasi, bT sudah bisa mewarnai pemberian informasi di Bumi Wali," jelas Mas Koko, sapaan karibnya.

Magister Komunikasi lulusan UNITOMO Surabaya itu menegaskan, buber kali ini manajemen mengajak serta perwakilan YSP karena akan ada kegiatan bersama di Pemkab Tuban. "Harapannya, berbagai pihak bisa terus bersama-sama untuk memajukan Bumi Wali, terutama dalam hal pemberian informasi ke pembaca yang akurat, berimbang dan tercepat," pungkasnya. [dwi/col]