Ikan Segar Jadi Pilihan Menu Buka Puasa

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ikan segar menjadi buruan Masyarakat Tuban sebagai hidangan saat berbuka puasa. Setiap harinya, Masyarakat beramai-ramai menyerbu pasar ikan yang berada di Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, untuk mendapatkan ikan segar.

Seorang pembeli, Ramsono mengatakan, Ikan segar merupakan lauk yang cocok digunakan untuk berbuka puasa. Sebab, dalam daging ikan sendiri terdapat kandungan protein yang tinggi dan baik untuk kesehatan.

Selain kandungan protein yang dimiliki, daging ikan segar juga sangat nikmat rasanya, jika dibandingkan ikan yang sudah berhari-hari.

"Ikan segar sangat enak rasanya, dagingnya juga berasa. Saya paling suka cumi-cumi," ujar Pria asal Kelurahan Karang Indah tersebut kepada blokTuban.com

Sementara itu, pembeli lain Novianti juga mengatakan hal sama. Bahwa rasa daging ikan segar di pasar ini memang sangat nikmat. Karena tekstur dagingnya sangat empuk.

Dia menyatakan, hampir setiap harinya selalu datang di Pasar Ikan Kradenan ini untuk memburu ikan segar yang langsung tiba dari nelayan.

"Hampir setiap hari saya beli ikan disini, karena ikannya segar dan mantap rasanya," pungkasnya.[nok/ito]