Pembeli Jilbab Online Mulai Meningkat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Akhir-akhir ini, mendekati hari raya Idul Fitri, penjualan Jilbab Online mulai ramai pembeli. Hal itu seperti yang dialami salah satu pelaku usaha penjualan jilbab online asal Kecamatan Montong, Mawar Karorin (27).

Kepada blokTuban.com pelaku usaha penjualan jilbab online tersebut mengaku, akhir-akhir ini, penjualan jilbab online yang telah digelutinya sejak beberapa tahun itu, mengalami peningkatan hingga 30 persen.

"Alhamdulillah akhir-akhir ini pembeli jilbab online saya meningkat 30 persen dari sebelumnya," kata Mawar saat dikonfirmasi blokTuban.com, Minggu (4/6/2017).

Lebih lanjut ia mengatakan, peningkatan pembeli tersebut baru mulai beberapa hari ini. Hal itu dikarenakan hari raya idul fitri yang semakin dekat. Di samping itu ramainya pembeli dikarenakan juga adanya promo-promo yang ditawarkan.

"Selama ini kan dari luar Jawa terkendala di ongkos kirim, jadi promonya untuk mempermudah pembeli dari luar Jawa untuk bisa order," sambung Mawar.

Diketahui selama ini pengiriman yang dilakukanya sudah sampai luar pulau. Dan saat ini jenis jilbab yang banyak diburu oleh pelangganya adalah Pasmina Instan (Pastan).[hud/ito]