PAC IPNU-IPPNU Montong Bagi-Bagi Ta'jil

Reporter: Khoirul Huda

lintIngan.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPNU-IPPNU) dan DKAC CBP/KPP Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban bagikan ratusan bungkus ta'jil.

Pembagian ta'jil yang dilakukan di Simpang Tiga Desa Montongsekar, Kecamatan Montong tersebut, selain bertujuan untuk berbagi berkah dibulan ramadhan, juga bertujuan agar IPNU-IPPNU Kecamatan Montong ini semakin solid didalam bidang sosial.

"Pembagian ta'jil ini bertujuan biar IPNU-IPPNU semakin dikenal dimasyarakat. Selain itu, kegiatan seperti ini juga merupakan tempat kita belajar untuk mengerti sosial," kata Ketua PAC IPPNU Montong Wafia Nur Fitria kepada blokTuban.com, Minggu (4/6/2017).

Ia menambahkan, ratusan bungkus ta'jil ini adalah hasil dari anggota PAC IPNU-IPPNU sendiri. Ia berharap kegiatan berbagi berkah ramadhan yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahun ini, bisa terus berlanjut.

"Ke depanpan semoga bagi-bagi ta'jil gratis ini bisa terus berlanjut, dan semakin banyak lagi ta'jil yang dibagikan," harapnya.

Sementara itu, dari pantauan blokTuban.com dalam pembagian ta'jil tersebut, PAC IPNU-IPPNU Montong juga menyuguhkan hiburan berupa musik rebana yang diiringi dengan lantunan sholawat.[hud/ito]